Banjarnegara jaya merupakan blog yang berisikan seluruh destinasi wisata yang ada di Kabupaten Banjarnegara

Tuesday, July 12, 2016

Wisata Surya Yudha Park Banjarnegara

Surya Yudha Park merupakan wisata air yang terletak di Jl. Raya Karangkobar Km. 1, tepatnya berada di Desa Rejasa Kec. Banjarnegara Provinsi Jawa Tengah. Beberapa Wahana yang dapat dinikmati antara lain : Wahana Water Boom, Kolam arus, outbond, flaying fox, fasilitas olahraga seperti lapangan voli, lapangan badminton, lapangan futsal sintetis/ kayu, lapangan tenis meja, bagi anda yang ingin berlibur sekaligus berwisata surya yudha park lah tempat yang cocok, selain tempat wisata yang lengkap anda tidak perlu bingun untuk mencari tempat menginap karena surya yudha park juga memiliki hotel bintang 3, dengan memiliki 120 kamar dari tipe standart hingga tipe president suite.

Wahana Surya Yudha Park memiliki tujuh kolam dengan tujuh tingkatan kedalaman yang dilengkapi dengan sebuah kolam ombak tsunami, selain itu terdapat pula kolam terapi ikan. bagi para pengunjung yang ingin berfoto-foto, Surya Yudha Park juga menyediakan replika patung liberty atau merlion yang dapat dijadikan tempat untuk berfoto bersama keluarga. selain itu Surya Yudha Park juga menyediakan wisata religi diantaranya adanya miniatur replika Ka'bah, terowongan mina, tempat sya'i, tempat lempar jumroh dan tenda wukuf,



Harga tiket masuk Objek wisata Surya Yudha Park sekitar Rp. 20.000,-/Orang jika anda membawa anak-anak maka akan dikenakan biaya tambahan Rp. 15.000,-. bagaimana? menarik bukan.

0 comments:

Post a Comment

ANDA PENGUNJUNG KE:

Popular Posts

Recent Posts

Powered by Blogger.

BTemplates.com

Blogroll

Popular Posts